Pages

Tuesday, April 19, 2011

Briptu Norman Kamaru, Fenomena Polisi Jadi Artis

penghasilan Briptu Norman Sebagai Artis Nasional
Apakah Briptu Norman pernah menyangka atau tidak, jika dirinya suatu saat akan menjadi artis nasional Indonesia yang terkenal, hanya Tuhan dan Norman sendiri yang tahu tentang hal ini. Namun berdasarkan pengakuannya di beberapa stasiun tv bahwa perkembangan hidupnya saat ini yang mendadak menjadi artis terkenal adalah di luar perkiraannya. Bagaikan orang yang sedang mendapatkan sepeti emas dan berlian di tengah jalan atau seperti orang yang sedang mendapatkan durian matang jatuh di kebun, bagi Norman, semua hal tersebut adalah salah satu keberkahan dalam hidupnya yang akan selalu ia syukuri.

Penghasilan Beriptu Norman Sebagai Artis Nasional
Banyak orang bertanya-tanya berapa sih pendapatan Briptu Norman saat ini sebagai artis nasional yang sedang dikenal dan dipuja-puja oleh para penggemarnya? Tentu saja anda mungkin akan setuju jika dikatakan bahwa penghasilan Brigadir Satu Norman Kamaru sebagai polisi yang menjadi artis jauh berkali-kali lipat dibandingkan dengan penghasilan Norman jika hanya sebagai petugas polisi. Yang pasti jika profesinya saat ini dapat dikelolah (dimanajeri) secara professional dengan baik, maka peluang Beriptu Norman untuk mendapatkan penghasilan besar tentu lebih baik, bahkan mungkin pendapatan Briptu Norman sebagai petugas polisi yang menjadi artis akan jauh lebih besar dibanding dengan para artis nasional lainnya saat ini.

Apapun pendapat anda, itulah sebuah kisah nyata yang fenomenal dan sedang berkembang saat ini di Indonesia. Kisah Briptu Norman dapat menjadi motivasi bagi siapa saja bahwa selama anda masih hidup, maka keberuntungan, nasib, takdir hidup anda saat ini dan masa depan, sulit ditebak. Jika saat ini anda bukan siapa-siapa dan tidak dikenal, maka suatu saat mungkin anda akan menjadi orang yang sangat dikenal.

No comments:

Post a Comment